http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

25 Maret 2014

Video Tutorial: Cara menggunakan Hexamob Recovery Lite Undelete

Bismillah,
Video tutorial - cara menggunakan hexamob recovery lite Android (rev-all.blogspot.com)
Bulan lalu saya mereview sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengembalikan file atau dokumen yang terhapus untuk perangkat Android. Mungkin ada yang bertanya "Bagaimana cara menggunakan aplikasi Hexamob Recovery Lite?" atau sedang mencari tutorial cara menggunakan Hexamob Recovery Lite Undelete untuk Android ini. Nah, pada posting ini saya hanya akan berbagi sebuah video panduan tersebut yang beberapa hari lalu saya buat. Harap maklum jika ada beberapa kesalahan kata yang ada pada video ini atau ada yang kurang tepat karena ini adalah video tutorial perdana saya dan semoga saja saya dapat mebuat video-video tutorial selanjutnya untuk aplikasi (khususnya aplikasi android) yang kiranya memerlukan panduan dalam menggunakannya. Berikut adalah videonya tutorialnya:


Untuk sobat yang ingin mendownload videonya silahkan klik link di bawah:

Download Video Tutorial
(via box.com - ukuran video 8,7 MB)

Sekian, semoga bermanfaat.

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.