http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

27 Maret 2014

Apa yang baru V-2.7, perubahan dan rencana

Bismillah,
Whats new v-2.7 (apa yang baru di rev-all.blogspot.com)
Whats new (v-2.7)?
Untuk memperbarui informasi tentang blog ini pada versi sebelumnya (v-2.1), kini saya hadirkan versi 2.7. Dan Alhamdulillah rencana pada versi sebelumnya telah terlaksana, yaitu penghapusan paging atau penghalaman blog baik pada versi desktop atau mobile dan penggantian skrip "Artikel Menarik Lainnya".

Selanjutnya akan saya beri daftar perubahan yang sudah terlaksanakan pada blog ini entah mulai beberapa waktu lalu:
  • Hapus ikon Facebook & Twitter, karena saya tidak ada niat untuk membuat Fans Page khusus facebook untuk blog ini dan juga tidak ingin membuat akun khusus twitter maka saya hilangkan saja keduanya dan tetap membiarkan ikon dan tulisan "Versi Mobile".
  • Menghapus skrip tema yang tidak perlu, karena perubahan pada versi 2.1 banyak dan cukup untuk menambah berat template blog ini maka saya cari skrip yang tidak perlu dan menghapusnya.
  • Memperjelas "Ditulis oleh:", pada akhir setiap posting terdapat tulisan "Ditulis oleh:" dan seterusnya namun tidak terlalu tampak sehingga saya jelaskan dengan memberi warna dan border sehingga dapat mudah memberi tahu saya atau pengunjung penulis artikel dan juga tanggal-bulan-tahun ditulisnya.
  • Penghapusan widget follower, karena saya pikir widget tersebut tidak perlu dan ada widget yang lebih perlu dipasang yaitu "Manik-manik" yang berisi widget-widget kecil yang semoga saja bermanfaat untuk blog dan juga pengunjung (saat ini masih berisi widget informasi tentang blog ini dari alexa.com).
  • Pemberian tabel pada screenshot agar dapat tampil lebih simpel untuk yang tampilan screenshot vertikal. Dan saya usahakan screenshot untuk setiap aplikasi atau permainan adalah 4 gambar (atau 2 saja), sebagai contoh awal rencana ini dapat dilihat pada posting tentang review aplikasi "Info BMKG" klik di sini.
  • Penggantian warna footer, pada versi sebelumnya untuk footer warna masih tetap hitam sedangkan pada versi ini sudah dirubah menjadi warna hijau yang merupakan rencana awal perubahan warna dasar dari blog ini.
  • Penambahan kategori "Tutorial" & "Video", karena posting sebuah video panduan cara menggunakan aplikasi hexamob recovery lite maka perlu penambahan kategori pada blog ini yaitu kategori atau label tutorial dan video, dan sengaja saya pisahkan keduanya.
  • Penggantian iklan di bawah artikel, dari kecil ke ukuran sedang dan penghilangan informasi halaman "privasi", entah untuk ke depannya dikembalikan lagi atau tetap seperti ini.
  • Penambahan informasi pada halaman privasi bahwa "Blog ini hanya mereview dan berbagi aplikasi atau permainan versi free atau yang gratis. Bukan cracking, hacking, aplikasi atau permainan yang berbayar.".
  • Untuk developer yang kiranya tidak memiliki aplikasi atau permainan lain yang perlu direview tidak akan saya beri link pada anchornya.
  • Perubahan kecil lain.
Berikut adalah rencana yang semoga saja bermanfaat dan dapat dilaksanakan:
+ Merapikan skrip template agar ukuran lebih kecil
+ Lain-lain

Sekian update kali ini.
Semoga perubahan tersebut bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.