http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

11 April 2015

Google Adsense: Aplikasi alternatif untuk melihat pendapatan Adsense

Bismillah,
Sudah 3 aplikasi saya ulas khusus untuk aplikasi adsense, satu diantaranya adalah aplikasi resmi dari google sedangkan yang dua dari developer lain. Kenapa saya tambah lagi? aplikasi yang saya bahas kali ini berbeda dengan 3 aplikasi sebelumnya yang terintegrasi dengan langsung dengan layanan google play sehingga tidak perlu login email lagi (tinggal memilih e-mail yang sudah login pada perangkat). Nah, yang jadi masalah adalah ketika kita tidak menggunakan Google Play Service maka kita tidak bisa menjalankan 3 aplikasi tersebut dan aplikasi lain yang membutuhkan layanan google play.

Dan sebagai jawaban dari permasalahan tersebut, saya mengulas sebuah aplikasi yang tidak memerlukan Google Play Service. Terus pakai apa dong? Tidak pakai apa-apa :D, ini sebenarnya hanya sebuah "browser khusus" yang digunakan untuk menuju situs Google Adsense versi mobile untuk melihat taksiran pendapatan iklan sobat.

Jadi aplikasi ini dapat dijadikan sebagai alternatif untuk sobat yang memiliki masalah dengan layanan google play atau memang sengaja tidak memakai aplikasi google pada perangkat android sobat. Baiklah langsung saja berikut adalah tentang aplikasi tersebut:

Nama
: Google Adsense
Versi
: 2.0
Update
: Oktober 2014
Ukuran file
: 183 KB
Versi Android
: 2.2 dan lebih baru
Developer
: sky.net.tr
Situs
: -
Ikon Google Adsense - aplikasi untuk melihat pendapatan adsense tanpa layanan goole play android (rev-all.blogspot.com)
Ikon dan nama aplikasi
Tampilan Google Adsense - aplikasi untuk melihat pendapatan adsense tanpa layanan goole play android (rev-all.blogspot.com)
Tampilan
Aplikasi ini tidak memiliki fasilitas khusus lain, hanya menuju situs resmi google adsense versi mobile dan tidak ada menu-menu pada aplikasi ini.

Kelebihan:
+ Gratis, tanpa iklan
+ Langsung menuju situs resmi
+ Dapat mengingat password

Kekurangan:
Tidak saya ketahui kekurangan pada aplikasi ini, hanya saja kita tidak banyak tahu tentang developer.

Kesimpulan:
Untuk sobat yang kurang yakin dengan aplikasi ini atau semacam aplikasi ini, tidak perlu melakukan pengingat password ketika pertama kali login. Tetapi saya pikir tidak masalah, lain kali jika login agar lebih cepat dan insyaAllah aman layaknya browser lain yang dapat mengingat password akun.

Untuk Anda yang ingin download apk-nya silahkan klik salah satu link berikut:


Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.