http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

03 September 2014

Petunjuk cara bermain game iQuarium Android

Bismillah,
Sudah sekitar setahun posting tentang permainan ini dan belum saya singgung lagi bahkan tutorial atau petunjuk cara bermain yang sedikit mendetailpun juga belum saya bahas. Nah, kali ini saya akan menuliskan petunjuk dan juga tips untuk bermain game iQuarium yang pernah saya ulas di sini. Tepat hari ini, saya mendapatkan barang atau item baru di permainan ini dan sekarang poin saya telah mencapai 50.000. Juga, ternyata pada versi saat ini (dengan poin 50.000) item sudah terbuka semua karena di sana tertulis "Next Item Coming Soon". Entah jika nanti ada updatenya tetapi sudah satu tahun lebih 2 bulanan permainan ini belum ada update, berikut ini adalah screenshotnya:
Poin penuh game iquarium Android (rev-all.blogspot.com)
Poin 50.000 & item yang sudah terbuka
Berapa lama semua item terbuka?
Tentang hal itu maaf saya lupa, karena seringnya berganti ROM, pasang dan copot aplikasi sehingga tidak ingat. Untuk mengira-ngira saja kemungkinan sekitar 6 atau 7 bulan kita akan mendapatkan poin 50 ribu dan semua item atau barang yang ada pada game ini akan terbuka.

Kapan ikannya bertambah?
Ada pertanyaan sejenis dengan pertanyaan ini yaitu "Bagaimana cara menambahkan ikan di iQuarium?" dan sebagainya. Jawabnya adalah sekitar 4 bulanan setelah bermain dan saya lupa tepatnya pada poin berapa, sebelum Anda dapat memiliki lebih dari 2 ikan yang akan Anda dapat adalah bertambah 1 ikan (sehingga menjadi dua) lalu seiring berjalannya waktu Anda akan dapat membuka item "Aphrodisiac", atau pembangkit gairah sex ikan. Nah setelah item itu terbuka, aktifkan dan tunggu beberapa hari, maka Anda akan mendapatkan tambahan ikan 1, 2 dan seterusnya.

Adakah jenis ikan lain?
Sampai saat ini jenis ikan tetap satu jenis seperti dari awal permainan.

Petunjuk & Tips Bermain iQuarium:
Berikut ini adalah petunjuk dan beberapa tips untuk bermain iQuarium:
  • Setelah menginstall aplikasi ini silahkan ikuti petunjuk cara bermainnya
  • Untuk membackup data agar poin tetap terjaga silahkan login dengan akun google+
  • Kunjungi ikan setiap hari, paling tidak sekali sehari. Jika 2 hari tidak diberi makan maka ikan akan agresif, jika seminggu tidak dikasih makan ikan akan setres, lalu jika lama iQuarium tidak dibuka maka tangkinya akan berlumut, dan jika lama sekali tidak dikunjungi maka ikan akan pucat sekali (tapi tetap hidup)
  • Jika masih baru bermain, tak perlu terburu-buru ingin mendapatkan anak ikan. Fokuslah pada "penasaran" item atau barang apa yang akan Anda dapatkan setelah target poin tercapai :).
  • Poin akan terus berjalan bahkan setelah 50ribu, tetapi sudah tidak ada target pencapaian poin dan tidak ada item yang akan didapatkan karena semua item sudah terbuka pada poin 50ribu tersebut.
Yah, itulah tips dan petunjuk ringkas untuk permainan ini, mungkin juga ada sobat yang ingin bertanya atau mungkin menambahkan :-). Jadi intinya permainan ini berjalan perlahan, karena poin lajunya ya tetap begitu saja meski Anda rajin memberi makan ataupun tidak. ^_^ Yang perlu diingat jangan sampai ditinggal terlalu lama.

Terakhir, berikut adalah screenshot 5 ikan saya (tetap 5 ekor dari 3 bulan lalu karena saya berhentikan obatnya):
Tutorial cara bermain game iquarium Android (rev-all.blogspot.com)
Ikannya Admin rev-all
Sekian.
Untuk sobat yang belum memiliki dan ingin tahu, silahkan lihat ulasannya di sini.
Sedangkan untuk sobat yang menginginkan data backup poin penuh silahkan klik di sini.

Semoga bermanfaat.

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.