http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

15 Juni 2014

Aplikasi: Androidify, buat robot android sesukamu

Bismillah,
Sebuah aplikasi hiburan khusus untuk sobat yang suka dengan robot Android, tapi tenang saja sobat Android di sini tidak melulu hijau polos. Tapi dengan aplikasi ini sobat dapat mendesain robot Android sesuai dengan selera sobat namun tentu menggunakan asesoris yang telah disediakan aplikasi ini misalkan kacamata, jam tangan, baju, celana, dan lain-lain yang juga bermacam-macam dari setiap asesoris. Bersamaan dengan ini saya buat label baru yaitu khusus untuk aplikasi buatan Google, agar mudah mencari untuk sobat yang ingin tahu aplikais apa saja buatan google yang bermanfaat :-). Baiklah, langsung saja berikut tentang aplikasi Androidify:

Nama
: Androidfy
Versi
: -
Update Terakhir
: Desember 2013
Ukuran file
: -
Versi Android
: Bervariasi
Developer
Situs
: androidify.com

ikon androidify - buat karakter robot android sendiri (rev-all.blogspot.com)
Ikon aplikasi Androidify
Dilihat dari nama dan icon sangat sesuai dengan fungsi dari aplikasi ini, yaitu untuk membuat robot android yang sesuai dengan karakter Anda, seseorang, atau karakter yang Anda bayangkan :-). Dan mari kita lihat tampilan utama aplikasi ini:
tampilan utama androidify - buat robot android sendiri (rev-all.blogspot.com)
Tampilan utama Androidfy
Dapat kita lihat tampilan utama aplikasi ini simpel, didesain sedemikian rupa agar pengguna mudah mengoperaskan aplikasi ini. Sedangkan untuk menambahkan atau mengganti asesori, warna tubuh, dan lain-lain Anda dapat melakukan tap pada ikon "hanger" di sebelah kiri-bawah.

Selain memilih asesoris dari "hanger" sobat dapat melakukan tap pada bagian tubuh yang ingin dirubah asesorisnya misalkan ingin mengganti jenis kacamata silahkan tap pada kepala/ mata Android dan begitu seterusnya. Selain itu, terdapat fasilitas undo yang terdapat di bawah Android yaitu panah ke arah kiri (sebelah kanan hanger).

Berikut screenshot menu:
tampilan utama androidify - buat robot android sendiri (rev-all.blogspot.com)
Menu Androidify

Robot Android yang kita buat dapat kita simpan kemudian diberi nama lalu dapat kita lihat hasil pembuatan robot Andoid tersebut pada menu "My Androids", hanya saja disayangkan tidak terdapat pilihan untuk menyimpan hasil pembuatan kita dalam bentuk gambar.

Kelebihan:
+ Gratis, tanpa iklan
+ Desain simpel dan mudah digunakan
+ Dapat menyimpan hasil pembuatan
+ Terdapat fasilitas undo

Kekurangan:
- Tidak dapat menyimpan dalam bentuk gambar

Kesimpulan:
Aplikasi yang cukup menarik, khususnya untuk sobat yang senang dengan bentuk-bentuk Android dan ingin membuat karakter Androidnya sendiri atau sesuai keinginan sobat. Yah, hanya saja akan lebih baik jika aplikasi ini memiliki fasilitas untuk menyimpan hasil pembuatan robot Android yang dibuat dalam bentuk gambar :-).

Untuk Anda yang ingin download silahkan klik link berikut:
[Lihat Androidfy di Google Play]
[download apk Androidfy via Box.com]

Sekian.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.