http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

17 Juli 2014

Game: Reflex, Ayo bersaing dan ketahui seberapa cepat gerak refleks Anda

Bismillah,
Hai sobat rev-all, apa kabar? Semoga baik-baik saja.
Untuk sobat setia pembaca blog ini tentu masih ingat aplikasi Touch Reflex (lihat di sini), yang berfungsi untuk tes kecepatan gerak refleks kita. Ya, tetapi sayang tidak ada tabel skor dan tidak ada kompetisi baik secara offline atau lokal di perangkat maupun secara online. Nah, saat ini saya akan review aplikasi yang memiliki jenis sama yaitu tes refleks, yang memiliki fasilitas yang tidak ada pada permainan sebelumnya. Baik, langsung saja berikut tentang aplikasi tersebut:

Nama
: Reflex
Versi
: 1.7.0
Update Terakhir
: Desember 2011
Ukuran file
: 2,3 Mb
Versi Android
: 2.1 dan lebih baru
Developer
Situs
: -

Ikon permainan reflex android untuk mengetes kecepatan gerak reflek + kompetisi online dan offline (rev-all.blogspot.com)
Ikon permainan Android Reflex
Ikon mengggambarkan dalamnya aplikasi, yang mana ikon tersebut adalah miniatur dari desain aplikasi. Sederhana tetapi bagus, yups itu adalah tombol untuk mengetes gerak refleks sobat :-) kalau tidak tahu ya anggap saja seperti itu. Berikut adalah tampilan utama permainan ini:
Tampilan utama permainan reflex android untuk mengetes kecepatan gerak reflek + kompetisi online dan offline (rev-all.blogspot.com)
Tampilan utama Game Reflex
Dari tampilannya terlihat sederhana tetapi desainnya cukup menarik, sedangkan cara bermainnya adalah dengan cara menekan salah satu tombol yaitu tombol yang menyala secara bergantian tentu jangan sampai salah dan jangan sampai mendahului :-).

Berikut ini adalah screenshot tabel skor offline atau lokal:
Tabel skor lokal permainan reflex android untuk mengetes kecepatan gerak reflek + kompetisi online dan offline (rev-all.blogspot.com)
Tabel skor lokal (offline)

Berikut adalah screenshot tabel skor online:
Tabel skor online permainan reflex android untuk mengetes kecepatan gerak reflek + kompetisi online dan offline (rev-all.blogspot.com)
Tabel skor online (24 jam)
Fasilitas:
  • 4 tombol bundar untuk ditekan ketika menyala berwarna berbeda (merah, biru, hijau, dan kuning)
  • Jumlah skor atau jumlah penekanan tombol
  • Tabel skor lokal atau offline
  • Tabel skor 100 terbaik selama 24 jam (persaingan online)
Kelebihan:
+ Gratis, tanpa iklan
+ Tabel skor online & offline

Kekurangan:
Yah tabel online hanya sebatas 24 jam. Tentu ini suatu keterbatasan yang adalah kekurangan juga kelebihan, kekurangannya karena hanya 1 jenis tabel persaingan secara online hanya berdasarkan 24 jam sehingga ketika seseorang menginginkan jenis lain tidak ada misalkan tabel online persaingan mingguan, bulanan, atau yang lainnya. Sedangkan kelebihannya adalah persaingan ketat dan mungkin saja tidak pemain itu-itu saja yang terpampang di situ :). Dan tentu developer memiliki alasan tersendiri untuk memilih hal tersebut.

Kesimpulan:
Permainan ini sangat menarik untuk sobat yang ingin mengetes kecepatan gerak refleks dan kemudian mebandingkan dengan orang lain baik secara offline maupun secara online.

Untuk Anda yang ingin download silahkan klik link berikut:
[Lihat Reflex di Google Play]
[download apk Reflex via Box.com]

Sekian.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.