http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

01 November 2017

Game Android: Survival Military Training - Permainan latihan untuk tentara bertahan hidup di hutan

Bismillah,
Satu lagi permainan FPS atau open world ya ini? saya juga kurang tahu pokoknya di sini kita memerankan seorang tentara (anggap saja begitu) yang berkemah di tengah hutan kemudian di dalamnya ada 7 level atau 7 tugas yang harus kita selesaikan agar dapat melangsungkan hidup di hutan.
Tampilan utama apermainan game android  Survival Military Training (rev-all.blogspot.com)
Tampilan utama permainan Survival Millitary Training

Nama
: Survival Millitary Training
Versi
: 1.5
Update
: April 2017
Ukuran file
: 74 MB
Versi Android
: 2.3 dan lebih baru
Developer
Situs
: -

Fasilitas:
Pada permainan ini kita diajak untuk belajar atau latihan bertahan untuk hidup di hutan / di camp pertahanan militar / tentara. Berikut adalah daftar level dan tantangan yang harus ditaklukkan:
  1. Pada level satu atau pada permainan ini disebut week 1, kita hanya perlu memotong pohon kemudian kembali ke camp dan kita sudah dianggap telah memotong kayu kemudian membuat tenda di basecamp. Catatan: setelah roboh jangan lupa untuk mendekatinya (anggap saja mengambilnya secara otomatis).
  2. Pada week 2 atau minggu kedua kita akan memegang panah dan ditugaskan untuk memburu hewan (kijang atau sejenisnya) kemudian kembali ke tenda / kemah. Level pertama adalah level paling mudah, sedangkan pada level 2 ini terbilang cukup sulit tetapi secara bertahap kita akan mengetahui teknik untuk memanah hewan tersebut.
  3. Dilatihan level ke-3, kita akan melakukan hal yang hampir sama dengan level pertama tetapi ada tugas lain yang menanti di perkemahan, yaitu membakar hasil tangkapan dll.
  4. Di minggu ke 4 ini kita disuruh untuk memanjat-manjat dan melewati beberapa rintangan termasuk di dalamnya renang dan lainnya sampai pada titik finish yang ditentukan. Tenang saja jika Anda kesulitan dan mengulangi beberapa kali, jangan terburu untuk menyerah karena saya juga banyak mengulang di level 2 dan 4.
  5. Lanjut ke level yang lebih susah yaitu level 5, kita ditugaskan untuk membunuh 3 buaya yang menghalangi jalan kita untuk mencari buah. Memang awalnya ngeri dan merinding tetapi setelah mengetahui tekniknya kita akan lega (catatan: kuncinya ada pada air, buaya berenang sangat lambat di permainan ini atau bahkan tidak bisa?). Setelah berhasil membunuh buaya, kita mencari buah yang berada di bagian atas bukit yang ditunggu oleh buaya tersebut (di tengah-tengah air).
  6. Cerita pada level sebelumnya berlanjut pada level ini, setelah kita mencari buah basecamp kita dikunjungi oleh 3 beruang sehingga kita perlu membunuhnya terlebih dahulu. Sebenarnya level 6 ini cara untuk membunuh beruang sama dengan teknik membunuh pada level 2, hanya saja kita kehilangan / tidak membawa panah dan anak panahnya sehingga kita perlu mencarinya terlebih dahulu dan pada permainan ini kita tidak diberitahu sebelumnya juga tidak diberi (hint atau petunjuk terkait lokasi dan cerita ini dan inilah yang menjadikan level 6 ini sulit)
  7. Pada akhir level, kita ditugaskan untuk menaiki panjat tebing yang cukup tinggi dan cukup sulit. Saran saya sebelum naik silahkan lihat medan panjat tebingnya seperti apa (dengan cara agak menjauh dari panjat tebing), agar nanti tidak bingung ketika sudah di atas.
Level 7 - terakhir menaiki panjat tebing permainan  Survival Military Training (rev-all.blogspot.com)
Level 7 (terakhir) : Panjat Tebing

Kelebihan:
+ Gratis
+ Grafis bagus
+ Terdapat peta di sebelah kanan-atas permainan
+ Selain berjalan bisa lari

Kekurangan:
- Untuk game yang hanya memiliki 7 level, permainan ini burukuran cukup besar yaitu 70Mb lebih. Meskipun demikian diimbangi dengan kualitas grafis yang bagus
- Iklan yang terlalu sering tampil (dengan tampilan penuh), dan tentu jika iklan layar penuh akan dinilai mengganggu bagi kebanyakan orang

Kesimpulan:
Permainan ini cukup bagus kalau menurut saya dan menarik untuk dimainkan, entah kenapa di Play Store permainan ini secara rata-rata mendapatkan 4 bintang dan beberapa orang terakhir mengomentari jelek tanpa penjelasan dengan bintang 1. Mungkin saja mereka bingung atau tidak bisa atau juga mungkin tidak berjalan normal di perangkatnya atau bahkan karena iklan yang sering muncul.

Untuk Anda yang ingin download apk-nya silahkan klik salah satu link berikut:


Sekian ulasan kali ini.
Semoga bermanfaat.
konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.