http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

18 Oktober 2019

Cara cepat dan mudah menonaktifkan panggilan masuk WhatsApp

Bismillah,
mungkin kita pernah berpikir bagaimana caranya menonaktifkan panggilan atau telepon masuk dari aplikasi WhatsApp yang kita miliki karena suatu hal yang yang membuat kita harus menonaktifkan panggilan WhatsApp seperti kita menggunakan HP untuk live streaming atau yang lainnya.

Mungkin juga ada sebagian dari Anda yang mencari di menu pengaturan WhatsApp cara menonaktifkan panggilan masuk dan ternyata anda tidak mendapatinya, karena di web resminya WhatsApp pengaturan tersebut memang tidak ada berikut ini adalah screenshot-nya:

Bagaimana cara menonaktifkan fitur panggilan web WhatsApp
Bagaimana cara menonaktifkan fitur panggilan web WhatsApp

Nah maka dari itu karena pengaturan dari sananya tidak ada, kita bisa menggunakan alternatif cara diluar pengaturan WhatsApp salah satunya adalah dengan cara cara memberhentikan WhatsApp sementara atau dengan nama lain memaksakan berhenti WhatsApp. Berikut ini adalah caranya:

  1. Silakan menuju pengaturan pada ponsel Anda
  2. Kemudian masuk ke pengelola aplikasi
  3. Kemudian cari nama aplikasi yang ingin diatur, sedangkan kita akan mengatur aplikasi WhatsApp maka cari aplikasi WhatsApp
  4. Setelah kita mau masuk pada pengaturan aplikasi WhatsApp, silakan tekan tombol paksa berhenti atau mungkin di hp lain tertulis  atau hentikan atau yang semisal. Sebagaimana terlihat pada gambar berikut ini:

pengaturan paksa berhenti proses aplikasi WhatsApp
pengaturan paksa berhenti proses aplikasi WhatsApp


Nah dengan melakukan ini maka anda sudah memberhentikan proses WhatsApp selain panggilan tentu saja chat juga akan terhenti kan sementara, dan itu akan kembali normal lagi ketika anda membuka whatsapp pertama kali dan jika ingin menonaktifkan lagi lakukanlah cara yang sama sebagaimana di atas.

Mungkin ini saja tips kali ini semoga saja bermanfaat, ini hanyalah salah satu cara yang dapat kita lakukan untuk menghentikan panggilan masuk WhatsApp di sana mungkin ada cara-cara lain yang dapat anda temukan di Google.

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.