http://rev-all.blogspot.com/search/label/Perangkat%20Muslim

18 Februari 2014

Apa yang baru? Beberapa perubahan dan rancana

Bismillah,
Alhamdulillah, blog ini sudah berjalan lebih dari setengah tahun yaitu tepatnya 7 bulan entah kurang atau lebih berapa hari. Lama pula tak mengisi kategori pojok review, maka di kesempatan kali ini saya segerakan untuk mengisi pojok review sebagai update atau memperbarui informasi tentang blog ini baik yang sudah berlangsung atau yang akan dilakukan (sebagai rencana).

Langsung saja, berikut adalah informasi tentang apa yang sudah saya perbarui dan sudah berlangsung beberapa waktu lalu pada blog ini:
- Penambahan kategori Masalah & Solusi
Kategori ini saya tambahkan bersamaan dengan posting bejudul "Apakah Android tidak bisa membuka gambar gerak (gif)?", meskipun sampai saat ini belum ada tambahan posting baru semoga pada kategori tersebut dapat menambah manfaat blog ini untuk saya dan sobat semua khususnya pengunjung yang membutuhkan solusi.

- Penghapusan iklan adf.ly
Setelah memikirkan tentang manfaat dan kerugian dari pemberian iklan adf.ly maka mulai kemarin saya memutuskan untuk tidak perlu melapisi link download dengan adf.ly. Dan ini saya mulai dari posting yang baru saja saya kirim yaitu pada review aplikasi "Wifi Spy".

- Perubahan pada tabel "tentang aplikasi"
Sedikit perubahan pada tabel informasi tentang aplikasi, yaitu penggantian baris "Ekstensi" dengan "Versi Android". Karena ekstensi saya pikir tidak perlu untuk dicantumkan, sehingga saya ganti dengan versi perangkat Android yang support untuk aplikasi/ permainan tersebut yang lebih perlu untuk dicantumkan.

- Pengumpulan aplikasi dari developer yang sama
Sebenarnya bukan pengumpulan berdasarkan kategori/ label, namun ini menggunakan fasilitas pencarian blogspot. Hal ini dapat sobat coba dengan melakukan klik pada nama developer pada tabel tentang aplikasi bersangkutan. Ini telah saya terapkan lusa pada posting aplikasi "Kode Pos Indonesia".

- Pembaruan beberapa halaman
Pembaruan beberapa halaman, seperti halaman "Tentang" dan "Privasi".


Sekian daftar perubahan yang sudah ada, lalu berikut adalah perubahan yang saya rencanakan dan semoga saja dapat segera saya laksanakan:
+ Penghapusan halaman projek
Karena saya pikir ini cukup menyulitkan dan tidak terlalu diperlukan.

+ Penambahan halaman "Request"
Untuk menekankan bahwa blog ini menerima request atau permintaan review dari pengunjung blog - selama aplikasi atau permainan tersebut layak untuk direview - maka perlu penambahan halaman request.

Sekian.

konsultasisyariah.com
-- free space --
Untuk sobat yang suka dengan ulasan-ulasan pada blog ini,
silahkan berlangganan via e-mail.

Masukkan alamat e-mail:

Buka e-mail Anda untuk konfirmasi berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar.
Kritik & Saran. Terimakasih atas kehadiran dan juga ukiran jejak Anda.